Webinar Assemblr Edu Day 1

https://drive.google.com/file/d/13gKzaQyNl8VTkyhWpd5LpaqhKg24OqQM/view?usp=sharing 

Sahabat guru,

Saya mencoba belajar membagikan hal-hal yang saya dapat, saya terima, saya pelajari dari sebuah web aplikasi Assemblr Edu. Dimana saya perlu waktu kurang lebih 3 ulan, untuk sedikit demi sedikit memahami dan membuat project sederhana dalam aplikasi/web berbasi AR (augmented Reality) untuk pembelajaran siswa saya di kelas

Pada webinar hari pertama ini, saya menjelaskan mengenai ACE (Assemblr Certified Educator), di mana di sini semua guru di seluruh dunia dapat bergabung dalam komunitas keren yang berusaha mendapat poin-poin pada level tertentu, agar terus dapat menggunakan dan mendapat aset-aset dari assemblr untuk dapat berkarya membuat proyek

Di materi ACe ini saya juga menjelaskan mengenai urutan level dari inventor sampai maven. Total level yang perlu diraih adalah 18 level. Meski saat ini saya masih berada di level 8, saya memberanikan diri berbagi dengan teman sesama guru. Di sini, kepercayaan diri dan keyakinan akan hal kita tahu, berusaha kita sampaikan dengan baik.

Untuk lebih jelasnya, hal apa saja yang kami sampaikan dalam webinar hari pertama ini silakan menyimak rekaman video yang telah saya tautkan di link blog ini. Semoga bermanfaat yaaa....Untuk rekaman hari kedua akan saya unggah nanti yaaa...


Salam Guru Hebat




Comments