Webinar/Workshop Assemblr Edu Day-2




https://drive.google.com/file/d/1hQpGGjRpJqJkgL0dOSbeGgqgmYrN4v15/view?usp=drivesdk

Sahabat guru,

di acara workshop / webinar hari kedua ini saya berkesempatana membagikan pengalaman saya menggunakan assemblr app di handphone. Handphone yang saya gunakan adalah Android, dengan ram 8, sehingga lancar saat saay mempresentasikannya.

Pada webinar hari kedua ini, saya menjelaskan mengenai fungsi dan menu-menu yang tersedia pada Assemblr App, seperti kelas, topik, scan, dan kamu. Satu persatu saya buka menu tersebut saat webinar dengan menautkan cast di hp ke layar lapto/mirroring.

Di materi studia app  di hape ini saya juga menjelaskan mengenai urutan membuat project di aplikasi assemblr versi app, sangat mudah dengan menggunakan aset yang disediakan assemblr, kita cuku menambahkan atau drag and drop di areka marker. Lalu saya tambahkan teks, karakter, warna, video. walaupun masih sangat sederhana, semua sudah dapat memberikan gambaran dalam pemanfaatan aplikasi ini di hp sahabat guru semua.

Untuk lebih jelasnya, hal apa saja yang kami sampaikan dalam webinar hari kedua ini silakan menyimak rekaman video yang telah saya tautkan di link blog ini. Semoga bermanfaat yaaa....Untuk rekaman hari ketiga akan saya unggah nanti yaaa...


Salam Guru Hebat


Comments